Tuesday, October 10, 2017

Cara Mengatasi Aplikasi Yang Tidak Bisa di Buka di Windows 7

Cara Mengatasi Aplikasi Yang Tidak Bisa di Buka di Windows 7 - Berkerja memakai perlengkapan elektronik itu gampang-gampang susah! Mudah, apa bila kita memakai kepada kepentingan yang tak dapat ditangani dengan manual, misal (ngetik, design, koding, etc).... Sulit, apa bila computer yang kita pakai alami error, termasuk juga waktu aplikasi yang juga akan dipakai tak dapat terbuka dengan kata lain (Stoped Working), ala mak...

pekerjaan juga akan terganggu... dimarahi bos sekali lagi X_X

Ini adalah pengalaman saya saat juga akan memakai perangkat lunak CorelDraw X7di notebook punya saya.




Alkisah waktu memperoleh orderan satu model spanduk sejumlah 100 buah, hati merasakan girang tidak kepalang, memikirkan uang juga akan masuk kantong, dapat belikan hadiah kepada istri :), serta sebagainya.

Tanpa ada fikir panjang, saya buka notebook, serta segera click perangkat lunak CorelDraw X7.

..... Loading jalan........ tara apa yang saya peroleh?

Nyatanya bukannya perangkat lunak itu terbuka namun jadi keluar kotak pemberitahuan besutan windows yang menjelaskan perangkat lunak itu HAS STOPPED WORKING serta mesti :

- Cek on-line for a solution and close the program

- close the program

" Yaelah, ini perangkat lunak mengapa sekali lagi.... tidak tahu sekali lagi banyak orderan apa " gumam saya saat itu.

Besutan selanjutnya saya sebagian geram serta nambah tua, mending saya buka buku yang telah saya beli di Gramedia dalam hal Panduan Mahir Computer.

Satu-persatu daftar isi saya baca, serta alhamdulillah ketemu bagaimana caranya menangani problem tidak berhasil open satu perangkat lunak selanjutnya halaman sekian

Tanpa ada menanti lama segera saya lakukan.

Ini praktik yang saya kerjakan dalam menangani softawre/aplikasi di windows 7 notebook saya yang alami " Cek on-line for a solution and close the program and close the program "

1. Click start Click Kontrol panel

2. Click Sistem and security

3. Click System

sistem kepada melakukan perbaikan perangkat lunak error! (dokpri)
sistem kepada melakukan perbaikan perangkat lunak error! (dokpri)

4. Advanced Sistem Setting

advanced sistem atur.. (dokpri)
advanced sistem atur.. (dokpri)

5. Settings... yang pertama

atur perangkat lunak windows 7 (muhamadalief. blogspot. com)
atur perangkat lunak windows 7 (muhamadalief. blogspot. com)

6. Tentukan data Execution Prevention

Tentukan data Execution Prevention (dokpri)
Tentukan data Execution Prevention (dokpri)

7. Centang " Turn on DEP for all programs and services except those I select "

Turn on DEP for all programs and services except those I select (dokpri)
Turn on DEP for all programs and services except those I select (dokpri)

8. Click add

9. Mencari program yang bermasalah, apa bila telah ketemu tentukan program itu click open

coreldraw error file (Dokpri)
coreldraw error file (Dokpri)

10. centang "InstallShield"

InstallShield (blogs. pcsoft. fr)
InstallShield (blogs. pcsoft. fr)

11. Click apply

12. restar komputer

Tara, coreldraw telah dapat kembali jalan.

Nah... langkah tersebut berlaku pula kepada semuanya aplikasi/perangkat lunak yang alami " Cek on-line for a solution and close the program and close the program "

––

Related Posts

Cara Mengatasi Aplikasi Yang Tidak Bisa di Buka di Windows 7
4/ 5
Oleh