Saturday, August 26, 2017

Cara Membobol Password Facebook Orang Lain

Cara Membobol Password Facebook Orang Lain – Facebook adalah satu diantara website media sosial yang keberadaanya ada pula berbentuk aplikasi. Pemakainyapun begitu banyak, tidak heran apa bila kehadiran facebook bukanlah jadi kegiatan sosial saja, tetapi pula sering di menjadikan yang menjadi media usaha. Semasing pemakai akun facebook mempunyai privacy pada bagian dalam, tetapi tidak sedikit beberapa orang yang jahil menginginkan membobol password facebook, atau membajak password akun facebook kita, mengingat apa bila akun kita termasuk terkenal serta mempunyai followers banyak, pasti juga akan jadi makanan beberapa hacker.

Nah di penjelasan kesempatan ini kita ngin sharing berita dalam hal langkah ketahui Sandi facebook pacar, rekan serta orang yang lain. Teknik bajak, sadap, hack cheat sepertinya besutan dahulu seringkali orang pakai, tetapi selanjutnya faktaya terdapat yang berhasil serta adapula yang tetap belum juga berhasil. Kepada itu, mari kita keduanya sama lihat mengenai langkah lihat password facebook pacar, rekan serta orang yang lain berikut ini.


Langkah Ketahui Password Facebook Orang Lain

  1. Cara perdana utuk ketahui password akun FB orang yang lain, jadi kalian mesti ketahui dahulu apa e-mail FB tujuan kalian.
  2. Selain itu silakan kalian buka halaman log in Facebook. Apabila kalian telah masuk ke akun kalian silakan di Log out atau keluar.
  3. Lalu kalian Click tombol "Lupa kata sandi Kalian? " atau (Forgotten your password?)
  4. Masukan e-mail login akun Facebook tujuan Kalian selain itu kalian Click "Ini akun Saya" (This is my akun)
  5. Click tombol "'Tidak miliki akses kesini sekali lagi? " atau (No longer have access to these)
  6. Silakan kalian masukan alamat e-mail Kalian yang tak tersambungsi oleh akun Facebook Kalian.

Selanjutnya kalian jawab pertanyaan keamanan yang diminta Facebook. Apabila Kalian dapat menjawabnya lalu dapat merubah kata sandi Facebook tujuan. Tetapi apa bila Kalian tak dapat menjawab, silakan teruskan membaca.
Sebelumnya kalian click "Kembalikan akun oleh pertolongan rekan" atau (Recover your akun with help from your friends) apabila Kalian tak bisa menjawab pertanyaan keamanan.
Tentukan rekan yang pas kepada kirim sandi aktifasi, apa bila telah lalu tanyakanlah sandi aktifasi ke rekan kalian.
Paling akhir input kode sandi yang dikirim keteman kalian lalu Set ulang sandi serta click change password.
Usai.

Sekianlah berita yang bisa kita berikan kesempatan ini dalam hal Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain Di Jamin Berhasil . Mudah-mudahan berguna.

Related Posts

Cara Membobol Password Facebook Orang Lain
4/ 5
Oleh